Chinese
Color
Orange
Black
Blue
Purple
Green
Deep Blue
Laman Utama
Forum
Fokus
Semasa
Gosip Socmed
Infozon
Search
12Next
Return to list New
771
View
24
Reply

[Cerita] Kisah orang tua degil di dalam pesawat Garuda

[Copy link]

Author: chacon       Show all posts   Read mode

Author
Post time 20-8-2019 11:33 AM | Show all posts |Read mode




Pesawat Garuda tujuan Surabaya - Jakarta tadi pagi bersiap take-off tapi tertunda gara2 Saripuddin (Asal bojonegoro yg baru pertama kali naik pesawat) dg tiket ekonomi, tapi ngotot pengen duduk di kelas bisnis.
Alex (pemilik kursi bisnis): Maaf pak... Ini kursi saya.
Saripuddin:
sampean siapa ?
Alex:
Saya penumpang yang duduk di sini pak..!
Saripuddin :
Penumpang..? Aku penumpang juga, sama2 bayar..! sama2 penumpang, gak usah ngator-ngator"
Alex lapor ke pramugari.
Pramugari :
Maaf pak Saridin.. bapak mestinya duduk di belakang.
Saripuddin :
Sampean siapa.?
Pramugari :
Saya pramugari.
Saripuddin :
Pramugari itu apa?
Pramugari :
Pramugari itu yang melayani penumpang.
Saripuddin :
Oh, babu? Tak kira siapa, sudahlah tak osah ros-ngoros oreng lain, cuci piring saja di belakang. Pokoknya aku enak duduk di sini saja. Sampeyan mau apa ?!!
Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.
Pilot:
Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!
Saripuddin:
Sampean siapa ?
Pilot :
Saya pilot pak.
Saripuddin:
Pilot itu apa?
Pilot :
Pilot itu yg mengemudikan pesawat ini
Saripuddin :
Oh sopir...? Tak kira siapa, bajunya seperti seragam LLAJ, pake topi, e taunya sopir. Pokoknya aku tak mau pindah. Sekarang sampeyan mau apa ?
Mattali orang asli madura yang baru masuk pesawat mendengar ribut2 bertanya pada pilot, kemudian dia manggut2 & mendekati Saridin sambil membisikkan sesuatu di telinganya, Saripuddin tiba2 bangkit sambil mel ngoml :
Dasar sopir gila, babu tak punya otak, untung ada bapak Mattali ini yg ngasih tau sengkok. Klo ndak, aku ndak sampe jakarta.
Saripuddin pun pindah ke belakang,
Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Pak Mattali :
Apa sih yg bapak bisikkan, koq tiba2 dia sukarla pindah kursi?
Mattali :
Saya tanya, bapak mau kemana? Dia jawab mau ke JAKARTA.
Saya bilang anda salah duduk ... kalau mau ke JAKARTA duduknya harus di BELAKANG..... yang di
_DEPAN itu tujuannya ke Jember"😂😂😂😂😛😛😛


Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 11:59 AM From the mobile phone | Show all posts
Miahahahahahaha! Aku langsung aja baca ikut lenggok Indonesia
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 12:08 PM | Show all posts
begitau kayaknya warga indo ya..memang sumpah sy belum jumpa indo yang cerdik
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 12:17 PM | Show all posts
ya ampun... bapak...
bikin ribut2 gitu..
aku kok sama..baca langsungnya ikut yindon...
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 12:23 PM | Show all posts
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 12:24 PM | Show all posts
hahaha... masih lawak wlupon pernah baca
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 12:48 PM | Show all posts
baca pun lenggok indo sambil jegi2 mata
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 01:07 PM From the mobile phone | Show all posts
Gua pun sampai ikut ikutan bahasanya...kok gitu ya...
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 02:22 PM | Show all posts
hahaha semua baca ikutan bahasanya ...
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 03:31 PM From the mobile phone | Show all posts
     
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 05:28 PM | Show all posts
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 07:47 PM | Show all posts
Hahaha..... Mekap sekati.. Uniform segak bagai... Babu dan supir aja rupanya
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 10:25 PM From the mobile phone | Show all posts
Kemain degil org tua ni! Smpi pilot ckp pun ko menjawab je
Last2 kena game ngn org asli
Reply

Use magic Report

Post time 20-8-2019 11:23 PM From the mobile phone | Show all posts


Bapak punya panjang dramanya...  
Mengekek aku ketawa.
Reply

Use magic Report

Post time 21-8-2019 01:23 AM From the mobile phone | Show all posts
Waduhhhh.. aku langsung ikut rentak bacaannya dong! Hahaha
Reply

Use magic Report

Post time 21-8-2019 05:57 PM From the mobile phone | Show all posts
'sampean' itu ape?
Reply

Use magic Report

Post time 21-8-2019 06:22 PM From the mobile phone | Show all posts
Hahahahahaha genius itu mattali
Reply

Use magic Report

Post time 21-8-2019 06:24 PM | Show all posts
waduh2 pak saripudin ni
Reply

Use magic Report

Post time 22-8-2019 11:46 AM | Show all posts

Reply

Use magic Report

Post time 22-8-2019 11:25 PM | Show all posts
indon dibodohkan oleh indon juga..

memang xcerdik sangat
Reply

Use magic Report

12Next
Return to list New
You have to log in before you can reply Login | Register | Facebook Login

Points Rules

 CARI App
Get it FREE Google play
 Twitter
 Instagram
cari_infonet
FOLLOW
Copyright © 1996-2019 Cari Internet Sdn Bhd All Rights Reserved(483575-W)
0.084178s Gzip On
Quick Reply To Top Return to the list